Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

PT Sayuran Siap Saji

Pada mulanya adalah PT Saung Mirwan/PT Sayuran Siap Saji terlibat dalam budidaya sayuran dan pemasaran hortikultura. Setelah operasi selama PT Sayuran Siap Saji menerapkan standar kualitas yang cukup tinggi dinilai oleh supermarket ritel, pembeli asing dan pada gilirannya adalah dari pasar Horeka sektor semakin tinggi permintaan untuk mendapatkan produk dari kami.
Pertama untuk membuka pasar sayur pintu dalam proses singkat adalah Mc Donald dan Burger King. Pada mulanya adalah untuk memenuhi kebutuhan selada berikutnya dan tomat dan kepala bawang. Adalah sesuatu yang aneh dan luar biasa dalam operasi ketika PT Saung Mirwan/PT Sayuran Siap Saji harus memberikan hasil produk dari proses informasi produk yang telah terjual di seluruh (mentah), tetapi karena Mc Donald dan Burger King membutuhkan produk ini, mereka memberikan bimbingan dalam proses penyusunan produk yang mereka inginkan. Spesifikasi produk ditentukan oleh standar internasional sehingga perusahaan dituntut untuk memberikan hasil kerja yang diminta sesuai dengan spec, bersih, segar dan berkualitas. Ini adalah awal dari munculnya produk "Cut segar".

Hasil gambar untuk pt sayuran siap saji
Cut segar dalam pengembangan produk, PT Saung Mirwan/PT Sayuran Siap Saji satu waktu bekerja dengan beberapa koki untuk membuat produk-siap meskipun dan produk makanan. Dari kerjasama ini lahir dari merek dengan nama "GREENLICIOUS" untuk produk-produk segar-cut di ritel untuk memenuhi permintaan sayuran siap meskipun seperti sup sayuran, sayuran, shabu-shabu dan lain-lain yang ada 20 jenis. Dalam perjalanan untuk memperkenalkan produk-produk segar-cut yang pesaingnya, juga telah diikuti untuk menjual produk seperti itu dan karena proses ini tidak lengkap karena kami akan harga mereka lebih murah di pasar.Ini adalah hal-hal yang kita temui di lapangan untuk memasarkan produk ini sehingga peristiwa demo dan promo diperlukan untuk mendidik pembeli pada ritel yang ada.

Hasil gambar untuk pt sayuran siap saji

Dengan perkembangan toko-toko di Mc Donald dan Burger King sehingga produk segar kami Horeka dunia yang dikenal, sehingga hotel dan restoran, restoran besar mulai tertarik untuk melihat fasilitas yang tersedia bagi kita. Ketika kebutuhan pengembangan produk segar-cut adalah PT Saung Mirwan masih memproses semua produk segar-cut yang dilakukan secara manual oleh tenaga kerja terlatih yang dibantu dengan alat yang cukup sederhana. Restoran dan hotel yang telah menarik seperti Hoka Hoka Bento-, Kentucky Fried Chicken, Pizza Hut, A & W, D'Crepes, Philip dan yang terakhir adalah Seven Eleven dengan tumbuh cukup pesat. Ini adalah alasan untuk kebutuhan untuk merespon perkembangan mesinisasi permintaan untuk produk segar-potong potong segar
Desember 2011 PT SAYURAN READY Theses mulai beroperasi memenuhi semua kebutuhan segar-potong mesinisasi bekerja dan tentu saja ada mesin yang membutuhkan volume order yang cukup untuk memaksimalkan kapasitas mesin itu sendiri.
Hasil gambar untuk pt sayuran siap saji
FRESH CUT OPERASI DI PT.SAYURAN SIAP SAJI
LOKASI

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Berbicara sedikit yang penting banyak manfaat nya